Cara Merayu Wanita Cantik Bisa diajak Ngentot

Kamu melihat mereka di mana-mana: mengobrol, tersenyum, diam-diam merenungkan perdamaian dunia saat mereka mengisap ujung-ujung Ray-Bans mereka. Kamu ingin berbicara dengan mereka, tapi kamu bertanya-tanya apakah ada gunanya. Lagi pula, kamu bukan miliarder. Kamu bukan model pakaian dalam. Kamu bahkan bukan aktor bokep yang keren.
Tentu saja, kita berbicara tentang keindahan universal yang selalu tak terduga berada di luar jangkauan kamu. Nah, kamu salah. Kenyataannya, wanita berpenampilan bagus selalu melihat streaming video di dunia online membuat jatuh cinta pada orang baik seperti kamu contohnya, cowok yang hanya memiliki satu hal yang tidak mereka sukai.

Strategi Memikat Wanita

Untuk tujuan ini, kami telah menyelidiki pikiran para pakar hubungan terdepan dan kehidupan orang-orang biasa yang telah mengambil bakat tim pertanian sederhana mereka ke Big Show. Dari bukti yang dikumpulkan, kami telah mengumpulkan sebuah rencana delapan titik pasti untuk membantu kamu menarik dan mempertahankan semua wanita yang telah kamu impikan.

Berita yang sangat bagus ? Tak satu pun dari langkah kita memerlukan keahlian khusus.

  1. Tunjukan kalau kamu cowok baik hati.
  2. Tunjukan kamu cinta pada suatu hal dan pastikan itu jangan bertele-tele
  3. Jangan telalu fokus padanya coba berbaur dengan temannya atau lingkungan
  4. Jangan langsung katakan cinta, tarik ulur biar penasaran
  5. Fokus pada hal lain pada penampilan dia dan nyatakan, contoh : baju putih cocok banget sama sepatu kamu
  6. Gunakan otak bukan dompet kamu.
  7. Jangan mencela dia didepannya.
Masih kurang tujuh trik diatas? silahkan dilihat di streaming Video Lucah Melayu untuk  cara-cara yang lebih banyak dan lebih ampuh untuk hubungan intip kalian.


Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar